Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baju Ludes Terbakar, Nirina Merasa Ditegur

Kompas.com - 29/01/2012, 14:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebelum mengalami kebakaran rumah yang menghabiskan busana, sepatu, aksesori, dan keperluan lain untuk shooting, presenter dan artis peran Nirina Zubir suka berbelanja sampai-sampai diingatkan oleh sang suami, Ernest Fardiyan Sjarif alias Ernest "Cokelat". Sesudah musibah itu terjadi, ia mengaku malah bingung dalam berbelanja. 

"Kalau dulu kan, belanja sedikit suami pasti bilang, 'Belanja mulu. Itu yang di rumah mau dikemanain?'," kenang istri gitaris Cokelat itu dalam wawancara di Jakarta, Sabtu (28/1/2012) malam. "Kalau sekarang, 'Yang, kok enggak belanja?' Aduh, mulai dari mana ya? Bingung," cerita Nirina meniru ucapan Ernest. "Dan kami ke mal pun bingung, setiap ketemu orang, 'Eh, ini ya yang rumahnya kebakaran?'," lanjut perempuan yang sedang hamil muda ini.

Nirina merasa musibah yang dialaminya itu merupakan teguran Tuhan untuk melakukan introspeksi. "Aduh, enggak tahu mau mulai dari mana, beneran deh. Sekarang malah mungkin dikasih kesempatan untuk benar-benar introspeksi," kata Nirina.

Teguran itu semakin diyakini Nirina setelah ia menyadari bahwa tak selembar pun pakaian putri kecil mereka—Zivara Ruciragati—terbakar api. "Dia (Zivara) sih bajunya aman. Ya, makanya mungkin ini satu pelajaran juga buat kami. Jadi, benar-benar kejadian ini teguran buat ibu-bapaknya aja karena ibu-bapaknya yang kehabisan total," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com