Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tompi Siapkan Album Kedelapan

Kompas.com - 03/02/2012, 01:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Tompi bersiap merilis album kedelapan. Ia berharap album terbarunya bisa selesai pada Maret mendatang. "Genrenya pop kreatif yang bukan menye-menye. Sekarang masih dalam penggarapan sejak Desember lalu. Mudah-mudahan Maret bisa dirilis," katanya dihubungi di Jakarta, Kamis (2/2/2012).
 
Sebanyak sepuluh lagu telah disiapkan penyanyi yang baru saja didaulat menjadi brand ambassador AKG Microphone itu. "Tiga di antaranya adalah lagu baru. Sisanya lagu lama yang diaransemen ulang dan direkam secara live. Ada lagu yang medley juga," katanya.

"Dua lagu tentang cinta, dan satunya lagu tentang kondisi industri musik sekarang ini. Seperti apa, ya nanti aja," tutur Tompi memancing penasaran.

Disinggung soal kegiatan pentasnya di layar kaca, diakui Tompi memang sedikit kendor. Meski begitu tawaran manggung secara off air justru sedang kencang-kencangnya. Belum lama ini, Tompi baru saja merampungkan turnya di sejumlah kota bersama Glenn Fredly dan Sandhy Sondoro lewat grup Trio Lestari.

"Selain konser off air, gue kebanyakan abisin waktu di studio, jadi tawaran di tv jarang. Terus lagi sibuk buka tempat bedah plastik yang baru," kata penyanyi yng jug berprofesi sebagai dokter spesialis bedah pelastik ini.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com