Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mau Jadi Iron Man, Naruto, Dragon Ball, atau One Piece? Bisa!

Kompas.com - 04/02/2012, 16:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Hampir sebagian besar para pengunjung yang datang ke Hellofest 8 Anima Expo di Balai Kartini, Jakarta, Sabtu (4/2/2012) sore ini mengenakan karakter favoritnya untuk mengikuti cosplay yang menjadi inti acara Hellofest.

Karakter yang dipilih beragam mulai dari Naruto, Cruela de Vil, Cardcaptor Sakura, hingga One Piece. Semuanya tampil habis-habisan mendadani dirinya semirip mungkin dengan karakter favoritnya.

Namun, bagi Anda yang tidak mengikuti cosplay, dan juga ingin merasakan menjadi karakter favorit bisa juga mendadani diri melalui program virtual di booth Kompas.com di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta.

Okky Brahma, Marketing Communication Kompas.com, mengatakan stand Kompas.com menyajikan berbagai games virtual. Salah satunya adalah augmented reality karakter Iron Man, Dragon Ball, Naruto, One Piece, Miku Miku, Yuna Final Fantasy, dan Star Wars.

"Kami coba meramaikan saja. Dengan karakter virtual, pengunjung bisa melihat dirinya di layar kaca dengan kostum-kostum karakter favoritnya. Dia bisa bergaya dengan mencocok-cocokkan kostum yang diinginkan," ujar Okky, Rabu (4/2/2012), di lokasi.

Selain itu, di booth ini, para pengunjung juga bisa bermain badminton secara virtual menggunakan Air 9 dalam games Smash Mania. Semua yang disajikan dapat dinikmati secara cuma-cuma oleh para pengunjung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com