Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Foto dengan Orange Dotterz Berhadiah Ponsel Android

Kompas.com - 04/02/2012, 18:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Para pengunjung Hellofest 8 Anima Expo di Balai Kartini, Jakarta, Sabtu (4/2/2012) yang berlnagsung sampai pukul 22.00 berkesempatan mendapatkan ponsel Android. Caranya, perhatikan sekitar Anda dan mulailah mencari Si Bola Oranye yang bernama Orange Dotterz berlogo Kompas.com di area Kartika Expo. Pasalnya, Anda bisa saja yang beruntung untuk mendapatkan ponsel Android.

Okky Brahma, Marketing Communication Kompas.com, menjelaskan untuk mendapatkan ponsel Android, pengunjung perlu mengabadikan foto dirinya dengan Orange Dotterz.

"Caranya dengan twitpic ikon Kompas.com yaitu Orange Dotterz jangan lupa hashtagnya #kompasdotcomhf8," ucap Okky, Sabtu (4/2/2012), di Balai Kartini, Jakarta.

Satu foto terbaik, kata Okky, akan mendapatkan sebuah ponsel Android. Pemenang akan diumumkan pekan depan. Selain kontes photo Twitpic, pengunjung juga bisa mengikuti Photo Essay Contest di situs Kompasiana.

"Caranya foto ambience pagelaran Hellofest ke delapan ini, upload dan ceritakan di Kompasiana. Waktu uploadnya sampai tanggal 21 Februari," ucap Okky. Esai foto terbaik, tambahnya, akan mendapatkan hadiah iPad2.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com