Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tora Sudiro Jadi Gatotkaca

Kompas.com - 04/02/2012, 19:44 WIB
Priyombodo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Tora Sudiro, Titi DJ, dan Aqi Alexa menunjukkan kebolehannya dalam pergelaran drama sinema dengan lakon "Gatotkaca Jadi Raja-Battle for The Throne" yang berlangsung di The Hall, Senayan City, Jakarta, Sabtu (4/2/2012).

Drama sinema tersebut berkisah tentang bagaimana rencana pengangkatan Gatotkaca untuk menjadi raja Pringgodani, mendapat tantangan dari Brojodento, pamannya sendiri. Hal itu berakhir dengan bagaimana kesaktian kedua pamannya beralih kepada Gatotkaca.

Aktor Tora Sudiro yang memerankan Gatotkaca, serta Aqi Alexa dan  Titi DJ, menunjukkan kemampuan berakting dan menyanyinya dalam pertunjukkan yang berdurasi 60 menit tersebut. 

Pertunjukan itu memadukan seni wayang orang dan wayang kulit tradisional, dengan elemen dunia hiburan masa kini seperti sinema, musik rock, dan visual effects, yang menjadi suguhan akhr pekan bagi penonton dengan tiket yang dibanderol pada kisaran harga antara Rp. 250.000 hingga Rp. 1,500.000.

Adapun jadwal pertunjukan yang berlangsung pada hari Sabtu, 4 Februari 2012 yaitu pada pukul 13.00, 15.00, 17.00, 19.00, dan 21.00.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com