HelloFest Tahun Depan Akan Digelar Dua Hari

Kompas.com - 04/02/2012, 23:55 WIB
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com - Membludaknya peminat dan pengunjung HelloFest 8 Anima Expo yang digelar di Balai Kartini, Jakarta, Sabtu (4/2/2012), diakui Founder HelloMotion, Wahyu Aditya berada di atas harapan dan target penyelenggara.

"Acara HelloFest 8 di luar ekspektasi, tidak kami bayangkan sebelumnya. Di bawah tadi rasanya seperti mau masuk 'Terowongan Mina'," ujar Wahyu Aditya kepada Kompas.com.

Tak jarang pihak panitia justru dibuat kelabakan oleh jumlah pengunjung yang membludak. Dari pantauan Kompas.com, eskalator yang menghubungkan lantai dasar dengan lantai satu terpaksa dijaga petugas keamanan untuk mengatur pengunjung yang akan naik atau pun turun.

"Ini cukup membuat kami kelabakan, tadi kami terpaksa menutup (ruang) expo karena sudah kebanyakan (jumlah pengunjung)," kata Wahyu.

Dengan begitu, wacana menggelar HelloFest selama dua hari pada penyelenggaraan berikutnya pada tahun depan menjadi hal yang patut dipertimbangkan HelloMotion. "Tahun depan kami akan memfasilitasi pengunjung yang membludak, mungkin akan kami gelar dua hari," janji Wahyu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.