Daniel Radcliffe Takut Rumah Berhantu

Kompas.com - 06/02/2012, 07:34 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktor pemeran Harry Potter, Daniel Radcliffe (22), ketakutan saat membaca skenario film terbarunya, The Woman in Black. Pria asal Inggris ini berperan sebagai Arthur Kipps dalam film yang berkisah tentang seorang pengacara dan sebuah rumah berhantu tersebut.

"Sungguh, ini kisah yang mengerikan. Naskahnya membuatku ketakutan. Kuharap ini bisa menjadi indikator yang bagus karena akan membuat orang-orang ketakutan saat kisahnya difilmkan," katanya.

Saat bertemu James Watkins, sutradara film itu, Radcliffe mengaku makin bersemangat. "Dia sosok yang pintar, muda, dan ambisius. Sosok yang menyenangkan untuk diajak bekerja sama," ujarnya.

Menurut Radcliffe, membaca skenario The Woman in Black seperti membaca novel. "Naskahnya sangat bagus. Normalnya, sebuah skenario memiliki banyak tahapan penyutradaraan yang bisa menyulitkan kami sebagai aktor. Namun, kali ini seperti membaca novel. Tahapan penyutradaraannya bagus dan ditulis dengan jelas. Hanya dengan membaca, aku sudah punya bayangan akan seperti apa filmnya nanti," komentarnya.

Film ini menjadi pertaruhan bagi Radcliffe seusai film-film Harry Potter yang telah melambungkan namanya. Sejumlah kritikus menilai akting Radcliffe dalam film ini cukup berhasil. (CONTACTMUSIC.COM/DOE)



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X