Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maia: Anak-anak Adjie Terpukul

Kompas.com - 06/02/2012, 11:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kasus Wisma Atlet yang menimpa mantan Puteri Indonesia yang jadi anggota DPR, Angelina Sondakh atau Angie, membuat dua putri mendiang suami Angie, Adjie Massaid,  dari perkawinan terdahulunya dengan penyanyi Reza Artamevia, merasa terpukul. Menurut Maia Estianty, artis musik sekaligus teman baik Angie, cobaan untuk Zahwa dan Aaliyah, kedua anak itu, beruntun dan berat.

"Anak-anaknya agak terpukul. Waktu itu (Reza dan Adjie) cerai, terus kehilangan Papa mereka (Adjie), sekarang Mami mereka digituin (menjadi tersangka kasus Wisma Atlet), kasihan sama anak-anaknya yang enggak mengerti apa-apa," ujar Maia, yang hadir dalam tahlilan satu tahun Adjie meninggal dunia, yang diadakan di kediaman Angie, di Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (5/2/2012).

Menurut Maia pula, Zahwa dan Aaliyah tak mau siapa pun menyakiti Angie dan mereka akan melakukan apa pun agar Angie tidak ditarik ke dalam ruang berjeruji besi. "Anak-anak Mas Adjie bilang, 'Kalau ada yang mendzolimi Mami, bisa enggak aku pukul? Ada enggak cara supaya enggak jadi ditahan'," cerita Maia.

Maia mengaku, usai pengajian di rumah Angie itu, ia sempat berbincang dengan Angie untuk memberi dukungan psikologis. Lanjut Maia, dalam kesempatan tersebut ia tak membicarakan kasus yang tengah menimpa Angie dan ia yakin Angie bisa melalui cobaan itu dengan kuat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com