Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Grammy Glam Squad Ajak Bicara Soal Kecantikan, "Fashion", dan Gaya Hidup

Kompas.com - 06/02/2012, 14:06 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyelenggara Grammy Awards, National Academy of Recording Arts and Sciences (NARAS), telah membentuk GRAMMY Glam Squad, yang beranggota para penulis online yang berpengaruh untuk bidang-bidang kecantikan, fashion, dan gaya hidup. Mereka akan memimpin perbincangan dunia maya mengenai bidang-bidang tersebut selama Grammy Week pada Februari 2012.

Grup tersebut akan masuk ke acara-acara tertentu dalam rangka Grammy Awards 2012, yang akan diadakan di Staples Center, Los Angeles (California, AS), pada Minggu mendatang (12/2/2012) waktu setempat. Contohnya, acara karpet merah menuju pergelaran industri musik dunia tersebut. Mereka akan membahas apa yang ada dalam acara itu berkait dengan kecantikan, fashion, dan gaya hidup. 

Elle Leary, salah seorang anggota Grammy Glam Squad, pada 3 Februari 2012 memberi tips tentang penghapus rias wajah yang tepat untuk kulit yang cerah. Tips itu disampaikan oleh penata rias wajah selebriti ini melalui video pendek yang bisa disimak pada situs resmi Grammy Awards, grammy.com. Leary juga mengajak para pembaca berkomentar soal tipsnya dan berbagi tips mereka untuk bahasan yang sama.

Pada 26 Januari 2012, anggota lain Grammy Glam Squad, Izzy Lawrence, menawarkan tips untuk menjadikan LBD (little black dress) tampak "wah" ketika dikenakan. Berbeda dengan Leary, blogger, DJ, dan presenter televisi yang suka fashion dan musik ini menyampaikan tipsnya itu dalam bentuk tulisan pada grammy.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com