Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasca Lempar Gelas, Panji Cabut ke Amerika

Kompas.com - 06/02/2012, 22:00 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com - Pasca kasus lempar gelas kepada Andhika Mahatidana (24), Panji Trihatmodjo, putra pasangan pengusaha Bambang Trihatmodjo-Halimah, belakangan sulit ditemui. Panji dikabarkan pergi ke Amerika Serikat, tiga hari setelah kejadian yang terjadi di Blowfich Club, Jakarta, Minggu (23/1/2012) dini hari. 

"Janjinya semalam (Minggu, 5 Februari) mau minta maaf, tapi rupanya enggak ada kabar. Kata salah satu keluarganya, ia (Pandji) pergi ke Amerika," ujar Guna Malik, sepupu Andhika, saat ditemui Kompas.com di kawasan Cirendeu, Tangerang, Senin (6/2/2012).

Keluarga Andhika awalnya memang menunggu niat baik dari Panji untuk minta maaf. Satu minggu berlalu, tak ada kata maaf yang terlontar sehingga Andhika memutuskan melaporkan cucu mantan Presiden RI Soeharto tersebut ke pihak kepolisian terkait kasus dugaan penganiayaan.

Pihak Andhika mengaku sudah mencoba menghubungi lewat salah satu keluarga Panji, namun upaya perdamaian tetap menemui jalur buntu. Hal ini membuat mereka terpaksa membukanya kepada publik.
"Kenapa baru sekarang kita ngomong ke media ya karena itu, kita tunggu ada kata maaf. Kita juga sudah menghubungi salah satu keluarganya tapi mereka malah nyerah," tambah Guna.

Sebelumnya, Panji memang sudah coba untuk meminta maaf usai melakukan aksi pelemparan gelas itu. Namun cara tersebut dinilai terlalu arogan oleh Andhika. Pasalnya, saat hendak dilarikan ke rumah sakit, Panji justru menyuruhnya untuk kembali ke klab agar bisa menyampaikan maafnya.

"Ya masa dia yang salah kita yang harus mohon-mohon untuk minta maaf," tegas Andhika seraya menyebutkan bahwa saat peristiwa tersebut, Panji dalam keadaan mabuk.

"Jadi waktu saya dijahit di Rumah Sakit dia (Panji) telepon teman saya, dan dia ngaku 'I'm drunk'," tutur Andhika menirukan ucapan Panji yang disampaikan kepada temannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com