Trio Macan Hadiahkan Lagu untuk Supporter Sepak Bola

Kompas.com - 09/02/2012, 13:51 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup vokal dangdut Trio Macan hadir lagi, kali ini dengan single baru yang berjudul "Iwak Peyek". Lagu tersebut dinyanyikan oleh mereka  untuk para supporter sepak bola di seluruh Indonesia.

"Ini untuk semua supporter di seluruh Indonesia. Tim mana pun yang mau nyanyiin boleh. Kami akan mendukung semua tim sepak bola Indonesia. Bhinneka Tunggal Ika," tegas Iva Novanda, salah seorang personel Trio Macan, ketika diwawancara di Jakarta, Rabu (8/2/2012).

Trio yang beranggota Lia Amelia, Iva Novanda, dan Sherly Chacha ini mengaku bangga membawakan lagu yang dicipta oleh salah satu ketua supporter sebuah klub sepak bola, H Imron. Mereka juga banyak mendapat dukungan dari para supporter klub-klub lainnya. "Kami ternyata sangat di-support dengan banyaknya fan Trio Macan, para supporter dari sepak bola Indonesia. Luar biasa, suatu kebanggaan," tambah Iva.

Iwak peyek merupakan jenis makanan yang gurih dan renyah. Trio Macan menganalogikannya dengan kegurihan dan kerenyahan dalam bermusik. "Iwak Peyek" juga diklaim oleh Trio Macan sebagai lagu yang menunjukkan identitas bermusik mereka. "Justru inilah identitas Trio Macan yang sesungguhnya. Biarkan follower-follower macan yang lain hilang sendirinya setelah lagu 'Iwak Peyek ini. 'Iwak peyek' ini sangat Trio Macan," tekan Iva.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.