Trio Macan Dipanggang dalam Tong Raksasa

Kompas.com - 09/02/2012, 14:25 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Trio Macan ternyata ingin menunjukkan karakter mereka lewat klip video dari single baru mereka, "Iwak Peyek". Tema klip video mereka itu berupa euforia dalam sebuah pesta.

"Temanya, pesta, euforia. Kami mau sampaikan ke masyarakat, ini lho Trio Macan sesungguhnya. Temanya campur aduk. Ada sepak bola, karena memang penciptanya (pencipta lagu 'Iwak Piyek'), seorang supporter, dia arek Suroboyo. Ini lagu yang ceria. Kegembiraan, bumbu utama dari video clip kali ini. Ada bola, ada firework, ada (sepeda) motor," ujar Lia Amelia, salah seorang personel Trio Macan di studio tempat shooting klip video tersebut dilakukan, di kawasan Cijantung, Jakarta Timur, Rabu (8/2/2012).

Banyak pihak yang membantu Trio Macan dalam pembuatan klip video itu, terutama para penggemar mereka yang setia, karena klip video itu membutuhkan banyak figuran. Bahkan, ada teman mereka yang sengaja datang jauh-jauh dari kota mode Milan, Italia.

Dalam shooting itu, grup vokal yang terdiri dari Lia Amelia, Iva Novanda, dan Sherly Chacha ini antara lain menjalani adegan berbahaya dalam tong edan, permainan sepeda motor berkeliling dalam tong raksasa, yang biasanya menjadi wahana andalan di pasar malam.

"Kami sudah ambil shooting di tong edan, motor yang muter-muter. Kami disuruh goyang di bawah motor yang berputar di tong itu, seakan enggak ada apa-apa, padahal takut. Tidak ada peran-peran pengganti," terang Iva.

Selama dua jam ketiganya berada dalam tong raksasa itu. Mereka pun merasakan hawa yang sangat panas. Keringat mereka mengucur deras. "Dua jam di situ panas banget kayak macan panggang," ujar Chacha. (Willem Jonata)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.