Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trio Macan Dipanggang dalam Tong Raksasa

Kompas.com - 09/02/2012, 14:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Trio Macan ternyata ingin menunjukkan karakter mereka lewat klip video dari single baru mereka, "Iwak Peyek". Tema klip video mereka itu berupa euforia dalam sebuah pesta.

"Temanya, pesta, euforia. Kami mau sampaikan ke masyarakat, ini lho Trio Macan sesungguhnya. Temanya campur aduk. Ada sepak bola, karena memang penciptanya (pencipta lagu 'Iwak Piyek'), seorang supporter, dia arek Suroboyo. Ini lagu yang ceria. Kegembiraan, bumbu utama dari video clip kali ini. Ada bola, ada firework, ada (sepeda) motor," ujar Lia Amelia, salah seorang personel Trio Macan di studio tempat shooting klip video tersebut dilakukan, di kawasan Cijantung, Jakarta Timur, Rabu (8/2/2012).

Banyak pihak yang membantu Trio Macan dalam pembuatan klip video itu, terutama para penggemar mereka yang setia, karena klip video itu membutuhkan banyak figuran. Bahkan, ada teman mereka yang sengaja datang jauh-jauh dari kota mode Milan, Italia.

Dalam shooting itu, grup vokal yang terdiri dari Lia Amelia, Iva Novanda, dan Sherly Chacha ini antara lain menjalani adegan berbahaya dalam tong edan, permainan sepeda motor berkeliling dalam tong raksasa, yang biasanya menjadi wahana andalan di pasar malam.

"Kami sudah ambil shooting di tong edan, motor yang muter-muter. Kami disuruh goyang di bawah motor yang berputar di tong itu, seakan enggak ada apa-apa, padahal takut. Tidak ada peran-peran pengganti," terang Iva.

Selama dua jam ketiganya berada dalam tong raksasa itu. Mereka pun merasakan hawa yang sangat panas. Keringat mereka mengucur deras. "Dua jam di situ panas banget kayak macan panggang," ujar Chacha. (Willem Jonata)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com