Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Darius dan Donna Jadi Pasangan Duet

Kompas.com - 10/02/2012, 07:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pasangan suami-istri sekaligus pasangan presenter olahraga Darius Sinathrya (26) dan Donna Agnesia (33) menambah panjang daftar mereka yang jadi pasangan penyanyi. Yup, keduanya merambah dunia tarik suara sebagai pasangan duet.

”Darius kan jadi vokalis D’Bandhits dan sudah mengeluarkan album. Single pertamanya ’Indonesia Pasti Juara’ sudah keluar. Untuk single kedua, D’Bandhits featuring Donna, judulnya ’Aku Cinta Kamu Cinta’,” kata Donna.

Single kedua D’Bandhits sengaja dirilis menjelang Februari 2012, untuk menyambut Hari Valentine. ”Supaya bisa jadi lagu tema untuk semua orang,” kelakar Donna.

Tentang kiprah mereka di dunia tarik suara, Donna menjelaskan, ini bisa terjadi karena Darius adalah orang yang tak pernah berhenti berkarya.

”Bakatnya banyak. Lagu-lagu di album D’Bandhits dia juga yang ciptakan dan diaransemen bersama personel D’Bandhits. Karena single kedua bercerita tentang Darius dan aku, Darius nawarin, kenapa enggak duet sama aku aja,” cerita Donna.

Sebelum rekaman duet, Donna dan Darius memang kerap menyanyi bersama di acara keluarga. Selain itu, Donna juga terbiasa menyanyi di gereja. ”Jadi, kalau ditanya bisa nyanyi, ya bisa. Tapi, kalau bagus atau enggak, kan relatif. Cuma, karena ini hal baru, kalau tampil di depan orang, ya masih gugup,” kata Donna. (DOE)

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com