Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Korban Penganiayaan Cucu Soeharto Kembali Diperiksa

Kompas.com - 10/02/2012, 15:22 WIB
Imanuel More

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Andhika Mahatidana (24) kembali mendatangi Mapolres Metro Jakarta Selatan. Korban pelemparan gelas dengan terlapor Panji Trihatmodjo, putra Bambang Trihatmodjo, mengaku kedatangannya bertujuan melengkapi berkas berita acara pemeriksaan (BAP).

"Mau melengkapi BAP," kata Andhika kepada wartawan di Mapolrestro Jaksel, Jumat (10/2/2012).

Andhika yang datang bersama penasihat hukumnya Sunan Kalijaga menjelaskan, dua di antara lima saksi yang telah diperiksa adalah rekannya. Merekalah yang hendak difotonya pada saat berada di Blowfish Kitchen & Bar, 22 Januari 2012. Panji yang merasa bisa menjadi sasaran jepretan kamera di tempat hiburan malam lantas melemparkan gelas ke arah Andhika. Pelemparan tersebut mengakibatkan sobeknya pelipis kiri Andhika. Korban lalu dilarikan ke RS Sahid dan mendapat lima jahitan.

"Dua saksi lainnya dari pihak netral, manajemen Blowfish. Ada sekuriti dam waiters Blowfish yang sedang dimintai keterangan sekarang," tambah Sunan Kalijaga.

Ia melanjutkan, pihaknya telah mendengar adanya upaya permintaan maaf dari pihak Panji, tetapi secara langsung upaya tersebut belum terlihat. Sementara itu, Andhika juga menyebutkan adanya salah seorang temannya yang sekaligus merupakan teman terlapor Panji. Sayangnya, hingga saat ini orang tersebut belum dimintai keterangan sebagai saksi.

Kanit Humas Polrestro Jaksel Komisaris Aswin menerangkan, pihaknya sudah memeriksa lima saksi.

"Tapi saya tidak tahu identitas mereka satu per satu. Ada teman Andhika, ada juga dari Blowfish," kata Aswin, yang baru mengalami promosi kepangkatan dari ajun komisaris menjadi komisaris.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com