Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anang Menikah, KD Khawatirkan Anak-anak

Kompas.com - 10/02/2012, 21:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Di tengah kebahagiaan mendengar rencana pernikahan Anang Hermasyah dengan rekan duetnya, Ashanty, pada 12 Mei mendatang,  terselip kekhawatiran di hati Krisdayanti (KD). Mantan istri Anang itu, justru mengkhawatirkan nasib sekolah anak-anaknya.

"Saya khawatir anak-anak pas di bulan Mei itu melakukan UAS (Ujian Akhir Sekolah)," ungkap KD saat ditemui di Central Park, Jakarta, Jumat (10/2/2012)

KD, begitu ia disapa, hanya berharap semoga rencana Anang dan Ashanty tidak sampai mengganggu proses belajar kedua anaknya, Azriel dan Aurel. "Tapi mudah-mudahan enggak terganggu. Pokoknya semua mendukung," harap KD.

Sebagai bentuk dukungan kepada sang mantan,  istri Raul Lemos itu  berjanji akan datang ke pesta pernikahan Anang-Ashanty nanti. Bahkan, KD dan Raul emngaku sudah mempersiapkan kado spesial bagi mereka, yakni menyanyikan sebuah lagu. 

"Mudah-mudahan pas pernikahan Anang dan Ashanty, kami semua sedang ada di Jakarta. Ya iya dong datang, soalnya waktu kami menikah pun Anang datang," pungkas KD.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com