Vanessa Hudgens Tinggal di Rumah Singgah

Kompas.com - 11/02/2012, 12:01 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Inilah profesionalitas dan totalitas seorang aktris dalam mendalami sebuah peran. Bintang film Journey 2: The Mysterious Island, Vanessa Hudgens rela tinggal di rumah singgah para tunawisma demi mendalami peran dalam film drama terbarunya, Gimme Shelter.

Vanessa mengaku dua minggu mempersiapkan semuanya demi perannya sebagai tunawisma yang sedang hamil. "Selama dua minggu sebelum mulai shooting, aku tinggal di rumah singgah itu," ujarnya kepada pemandu acara Rachel Ray.

"Aku tinggal bersama semua perempuan, anak-anak di penampungan tersebut. So, menurutku ini menarik karena Anda dapat menggali lebih dalam siapa dirimu sebenarnya." tutur mantan kekasih Zac Efron ini.

Proses pengerjaan Gimme Shelter sudah mulai dilakukan di bawah arahan  sutradara Ron Krauss.  Vanessa sendiri akan beradu peran dengan Brendan Fraser dan Rosario Dawson di film yang rencananya akan rilis pada akhir tahun ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.