Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adele dan Rihanna Bergaya dengan Cat Kuku

Kompas.com - 13/02/2012, 17:30 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Bukan cuma busana dan aksesori para pesohor yang bisa jadi pemandangan dan bahan bahasan dari karpet merah Grammy Awards 2012, yang telah diadakan di Staples Center, Los Angeles (California, AS), Minggu (12/2/2012) waktu setempat. Cat kuku pilihan mereka pun demikian.

Contohnya, cat kuku Adele. Penyabet enam trofi dalam ajang tersebut ini mengenakan gaun hitam kemilau Giorgio Armani dan pump Christian Louboutin Fifi bertabur kristal. Sebagai pelengkap penampilannya itu, ia memilih dua warna cat kuku untuk setiap kuku tangannya. Untuk bagian permukaan, warna perak berkilau, sedangkan untuk bagian dalamnya, warna merah terang. Itu mengingatkan orang kepada sepatu Louboutin bersol merah

Contoh lainnya, cat kuku Rihanna. Ia bergaun hitam Giogio Armani yang berkerah V yang sangat rendah, punggung amat terbuka hingga ke pinggul, dan belahan tinggi pada bagian bawahnya. Ia terinspirasi oleh gaun dalam film klasik Scarface. Cat kukunya pun disesuaikannya dengan tema itu. Setiap kuku tangannya dilapis dengan warna emas mengilap. Lalu, setiap kelingkingnya dibubuhi lagi lambang mata uang dollar AS sebagai aksen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com