Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vidi Aldiano Dapat "Upeti" dari Penggemar

Kompas.com - 14/02/2012, 07:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Rajin berkomunikasi dengan penggemar membuat penyanyi Vidi Aldiano (21) sering mendapat hadiah dari penggemarnya. Para Vidies (penggemar Vidi) tak hanya membawakan makanan khas ketika cowok itu manggung di suatu daerah, tetapi juga membawa benda kesukaan Vidi. ”Saat aku memberi informasi lewat Twitter akan menyanyi di kota mereka, Vidies bertanya, mau dibawakan apa?” ujar Vidi, pekan lalu, di Jakarta.

Begitu bertemu, Vidies memberikan makanan atau benda berkarakter Mario Bros seperti boneka, gantungan kunci, dan kain yang mereka gambari karakter permainan di internet. ”Selalu ada ’upeti’ dari Vidies. Mereka baik-baik banget,” ucap Vidi.

Untuk menghormati pemberian tersebut, mahasiswa Universitas Pelita Harapan penggemar Mario Bros ini membuat lemari khusus untuk menampungnya. ”Aku punya lemari untuk memajang boneka dan hadiah lain dari penggemar,” ujar Vidi yang memiliki lebih dari 2 juta followers di akun Twitter.

Baginya, penggemar adalah bagian penting dari kariernya. Itu sebabnya, sebisa mungkin ia membalas sapaan mereka lewat Twitter. ”Sewaktu SMA, aku pernah merasakan apa yang dirasakan fans-ku. Dulu aku mengejar penyanyi idolaku seperti Glenn Fredly. Ke mana pun dia manggung, aku nonton,” katanya. (TRI)

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com