Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Emilia Contessa Terus Tangisi Pernikahan Denada

Kompas.com - 15/02/2012, 15:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kebahagian itu akhirnya dirasakan penyanyi kawakan Emilia Contessa.  Denada Tambunan, sang putri buah cintanya dengan Rio Tambunan,  resmi mengakhiri masa lajangnya dengan  dipersunting oleh fotografer Jerry Aurum.

Air mata bahagia Emilia pun tak mampu terbendung lagi. Mengingat, keinginannya untuk melihat Denada duduk di pelaminan bisa tercapai. "Aduh sangat romantis sekali, indah sekali, dan sakral sekali. Dihadiri oleh seluruh keluarga besar Mas Jerry dan Mbak Dena, sama teman-temannya kedua pihak dari New Zealand, Amerika. Aku sampai enggak bisa berhenti menangis," cerita Emilia saat dihubungi wartawan via telepon genggamnya, Rabu (15/2/2012).

"Aku sangat bahagia melihat Mbak Dena akhirnya menikah. Maklum ya sudah sepuluh tahun aku sangat ingin Mbak Dena menikah. Baru sekarang Allah ngasih jodohnya," lanjut Emilia.

Denada dan Jerry mengikat janji sehidup semati dengan mahar berupa seperangkat alat salat dan Alquran. Pernikahan keduanya dilangsungkan secara tertutup di Bali. "Di pinggir pantai Hotel Khayangan. Memang tempatnya sangat private. Setiap yang datang ke situ selalu dicek dan didata. Jadi memang tidak sembarangan yang boleh masuk," jelas Emilia.

Sebelumnya, Jerry telah mengumumkan pernikahannya bersama Denada kepada publik melalui foto pernikahan yang diunggah di akun Twitter miliknya. Jerry berkicau bahwa Denada kini telah menjadi istrinya yang sah. "Ladies n gentlemen, may we present you.. Mr. & Mrs. Jerry Aurum ;)," tulis Jerry dalam akun Twitter miliknya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com