Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk, Masak Bareng Farah Quinn

Kompas.com - 15/02/2012, 18:12 WIB

This is it..!

 

Sebuah jargon yang sangat khas dari perempuan cantik dan seksi yang memiliki tinggi badan 172 centimeter, kelahiran Bandung, 8 April, 32 tahun silam. Ya, siapa lagi kalau bukan model cantik bernama lengkap Farah Farhanah Quinn atau yang lebih dikenal dengan nama Farah Quinn. Siapa sangka, wanita cantik yang menghabiskan masa kecilnya di Sumatera ini sebelumnya tidak pernah terpikir untuk menjadi seorang ahli dalam dunia kuliner.

Mengaku suka memasak sejak kecil, Farah yang lulusan Finance di Indiana University Of Pennsylvania, Amerika Serikat ini menolak tawaran sang ayah untuk melanjutkan studinya ke jenjang pasca sarjana (S2). Demi mewujudkan kesenangannya dalam dunia masak-memasak, Farah Quinn pun mengambil kelas di sekolah kuliner, tepatnya di Pittsburgh Culinary Institute dengan mengambil keahlian khusus dalam bidang pastry atau kue-kue.

Selama perjalanannya, Farah sempat bekerja di sebuah restoran dan hotel, serta menikah pada tahun 2005 dengan Carson Quinn, sesama pencinta dunia kuliner.

Awal ketenarannya di Indonesia adalah ketika mengisi sebuah acara lomba masak di telivisi. Program TV besutan Helmi Yahya kala itu menjadikan Farah Quinn sebagai jurinya. Nah, lepas dari acara itu, sebuah stasiun televisi swasta pun mulai mengontraknya untuk membawakan sebuah acara memasak.

Kini siapa yang tidak kenal dengan sosok Farah Quinn. Jargon “This is it” dan “Yummy” menjadi ciri khasnya usai mengolah bahan makanan menjadi hidangan yang dahsyat dan fantastis. Beragam resep dan menu dapat dengan mudah disajikan melalui olahan tangannya. Keandalannya inilah yang menjadikan Radio RAKA 98.8 FM Bandung kembali meluncurkan event Fun Cooking, sebuah acara demo masak yang menghadirkan peserta lebih dari 100 orang.

Fun Cooking kali ini akan menghadirkan menu-menu pilihan yang akan diolah oleh Farah Quinn sebagai chef utamanya. Menu itu antara lain adalah Fetucini Ayam Kecap dan Talas Cake and Coconut With Souce,….hmmm…yummy..!

Anda penasaran bagaimana mengolah itu semua dan seperti apa nantinya menu-menu tersebut disajikan? Ikuti saja Raka Fun Cooking yang akan diadakan di Hotel The Papandayan, Jalan Gatot Subroto Bandung,  Sabtu, 3 Maret 2012 mulai pukul 08.30 hingga 12.00 WIB.

Dengan biaya pendaftaran hanya Rp 100.000 per orang untuk demo masak dengan 3 menu, dan Rp 250.000 per orang untuk cooking class dengan 1 menu plus demo masak dengan 3 menu. Tak cuma itu, semua peserta akan mendapatkan goodie bag, copy resep, dan doorprize menarik. Kegiatan ini didukung oleh kompor Quantum, Peemo Baby Diapers, Tissue Tessa dan Hotel The Papandayan Bandung.

So, tunggu apalagi. Saatnya Anda yang menjadi chef andal layaknya Farah Quinn…

Info selengkapnya hubungi Radio Raka 98.8 FM Bandung di Graha Kompas Gramedia Lt. IV, Jalan RE. Martadinata 46 Bandung. Telepon (022) 4261478. Ayo buruan daftar, karena tempat terbatas.....

 
 * Enjung Gunawan/RAKA FM
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com