Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Lamaran, Ashanty Merasa Dapat Banyak Cobaan

Kompas.com - 19/02/2012, 09:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Menjelang dilamar oleh vokalis, pencipta lagu, sekaligus produser musik Anang Hermansyah, penyanyi Ashanty Siddik merasa mendapat banyak cobaan. Tapi, baginya, cobaan itu meneguhkan hatinya untuk menikah dengan duda dua anak tersebut.

"Itu benar banget, makin dekat hari H, makin banyak cobaannya. Orang yang bertingkah aneh-aneh makin banyak, tapi kami anggap itu sesuatu yang boleh kami bilang cobaan. Kalau kami bisa melewatinya dengan baik, insya Allah semuanya bisa berjalan dengan lancar," kata Ashanty dalam wawancara di Jakarta belum lama ini.

Banyak hal yang kurang menyenangkan dirasakan oleh Ashanty sejak rencana lamaran diumumkan oleh dirinya dan Anang. "Semenjak kami mencetuskan lamaran, banyak hal yang menurut kami lucu. Tapi, ya enggak apa-apa lah. Maksud kami, dalam arti, yang penting kami berdua ke depannya bisa lebih baik lagi, kami bisa sama-sama saling percaya. Intinya, kami tutup mata, tutup telinga, tutup mulut, sudah jalani saja," ujar Ashanty.

Dengan hal-hal yang tidak menyenangkan, Anang jadi memikirkan keadaan Ashanty. "Untuk masalah mental sih aku siap. Aku cuma memikirkan Ashanty. Terus, omong-omongan orang di luaran banyak sekali yang tidak setuju dengan apa yang kami ingin lakukan. Ya, ada beberapa lah.Ya, yang gampang saja, jangan dengerin omongan orang," ucap Anang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com