Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tumpeng untuk Ello

Kompas.com - 20/02/2012, 20:07 WIB

KOMPAS.com - Hari ini, penyanyi Ello tepat berusia 29 tahun. Tidak ada pesta meriah untuk memperingatinya, cukup sebuah tumpeng untuk disantap ramai-ramai oleh orangtua dan dua abangnya.

"Belum ada rencana mau kemana untuk merayakannya. Cuma tradisi tumpengan yang udah ada dari gue kecil, (kumpul) bersama nyokap-bokap dan abang-abang gue," tulis Ello yang bernama lengkap Marcello Tahitoe lewat BBM, Senin (20/2/2012) tadi.

Tumpengan adalah nasi putih atau nasi kuning yang dibentuk kerucut dengan aneka lauk di bagian pinggirnya. Banyak keluarga terutama di Jawa membuat tumpeng untuk memperingati atau mensyukuri sebuah kelahiran atau keberhasilan seseorang.

Cowok yang kini berambut pendek dengan potongan rapi dan tubuh atletis itu menyebut nasi tumpeng yang dibuat si embak di rumahnya merupakan legenda sejak dia kecil. Rupanya Ello sudah cukup puas merayakan peringatan hari kelahiran dengan cara sederhana bersama orang-orang terkasihnya. Setelah itu, ia beraktifitas seperti biasa.

Hari-hari ini Ello yang merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara pasangan pemusik Minggus Tahitoe dan Diana Nasution sedang menanti rilis album barunya yang ia buat dibawah label Sony Music.

Pekan lalu ketika ditanya mengapa tak dirilis tepat di hari ulang tahun ? Sembari tertawa Ello menjawab," Lebih baik tidak waktu ulang tahun. Setelah ulang tahun saja...,". Padahal album Ello ke empat berjudul "Taub Mumu" yang berisi 10 lagu sudah siap diluncurkan lho.

Yang jelas, cowok yang hobi main futsal dan nge-gym untuk menjaga tubuhnya supaya tetap ramping namun berisi tersebut sudah menetapkan hidupnya di bidang musik. "Jangan aku sebut penyanyi ya. Aku lebih suka disebut pengamen. Aku kan seniman ...," lanjutnya. Baiklah....Ello. Selamat ulang tahun ya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com