Indah Dewi Pertiwi: Aku Sangat Berbeda dari Agnes Monica

Kompas.com - 21/02/2012, 16:51 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Indah Dewi Pertiwi, yang akrab dipanggil IDP, tengah sibuk menyiapkan penampilannya dalam acara peluncuran album barunya, Teman Terindah. IDP menjanjikan acara peluncuran album itu akan berbeda, karena akan menggunakan konsep konser.

"Ini hari ketiga kami latihan. Ini untuk launching album Teman Terindah, tanggal 24 Februari (2012) di La Piazza (Jakarta). Pastinya, aku sama manajemen pengin menyajikan yang berbeda," tuturnya ketika diwawancara di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (20/2/2012).

IDP tampak giat berlatih modern dance, seperti yang biasa dilakukan oleh vokalis Agnes Monica dalam pertunjukannya. Namun, ia tak mau disebut meniru penampilan Agnes. "Sangat berbeda. Semua adalah seniorku. Mereka adalah (sumber) inspirasiku, termasuk Agnes Monica," ujarnya.

Pencetak hit "Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa" ini mengaku tak sabar menanti pertunjukannya itu, yang juga akan diramaikan oleh 7 icons, Super 7, dan Waktu Band. "Excited banget, kadang-kadang tangan suka dingin ingat nanti bagaimana konsernya. Tapi, aku berusaha yang terbaik aja sih," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.