Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indah Dewi Pertiwi: Aku Sangat Berbeda dari Agnes Monica

Kompas.com - 21/02/2012, 16:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Indah Dewi Pertiwi, yang akrab dipanggil IDP, tengah sibuk menyiapkan penampilannya dalam acara peluncuran album barunya, Teman Terindah. IDP menjanjikan acara peluncuran album itu akan berbeda, karena akan menggunakan konsep konser.

"Ini hari ketiga kami latihan. Ini untuk launching album Teman Terindah, tanggal 24 Februari (2012) di La Piazza (Jakarta). Pastinya, aku sama manajemen pengin menyajikan yang berbeda," tuturnya ketika diwawancara di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (20/2/2012).

IDP tampak giat berlatih modern dance, seperti yang biasa dilakukan oleh vokalis Agnes Monica dalam pertunjukannya. Namun, ia tak mau disebut meniru penampilan Agnes. "Sangat berbeda. Semua adalah seniorku. Mereka adalah (sumber) inspirasiku, termasuk Agnes Monica," ujarnya.

Pencetak hit "Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa" ini mengaku tak sabar menanti pertunjukannya itu, yang juga akan diramaikan oleh 7 icons, Super 7, dan Waktu Band. "Excited banget, kadang-kadang tangan suka dingin ingat nanti bagaimana konsernya. Tapi, aku berusaha yang terbaik aja sih," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com