Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Emma Watson Ingin Tentukan Gayanya Sendiri

Kompas.com - 22/02/2012, 09:34 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Emma Watson ingin mengembangkan cita rasanya sendiri mengenai gaya penampilannya dan ingin mengenakan apa yang disukainya.

Aktris berumur 21 tahun ini, yang pernah menjadi model label fashion Burberry, sebelum ini sudah selalu senang mendapat bantuan dari para penata gaya. Namun, sekarang ia ingin membuat pilihan sendiri mengenai apa yang akan dikenakannya. "Saya (sebelum ini) sepenuhnya mengikuti, 'Kenakan ini, kenakan itu', tapi saya ingin membangun cita rasa saya sendiri mengenai gaya penampilan saya dan berpakaian untuk diri saya sendiri," tutur Watson. "Pers mengkritik habis saya atas gaun Rodarte yang suatu kali saya kenakan--yang berwarna biru dan berantai-rantai. Saya menyukai gaun itu," lanjutnya.

Watson yakin, minatnya terhadap fashion telah menolongnya membentuk identitas untuk dirinya, lepas dari gaya penampilannya dalam film-film Harry Potter. "Fashion memberi saya kesempatan untuk merasa bagai sesuatu yang berada di luar Potter. Saya seseorang multidimensional dan itulah kebebasan fashion; bahwa Anda bisa menemukan kembali diri Anda melalui bagaimana Anda berbusana dan bagaimana Anda menggunting rambut Anda atau apapun," ucap pemeran Hermione Granger selama 10 tahun dalam film-film Harry Potter ini kepada surat kabar Independent.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com