Nicki Minaj Berambut "Heboh" Gara-gara Cyndi Lauper

Kompas.com - 22/02/2012, 14:21 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.comRapper Nicki Minaj terkagum-kagum pada gaya rambut gila-gilaan dan berwarna-warni setelah semasa kecil menonton video-video musik vokalis Cyndi Lauper.

Pencetak hit "Super Bass" ini dikenal karena pilihan fashion dan gaya rambutnya yang heboh. Ia mengaku terinspirasi oleh penampilan pedendang hit "Girls Just Want To Have Fun" itu.

Kepada New York Magazine, Minaj mengatakan, "Saya selalu terpikat oleh warna dan gaya rambut yang menarik. Saya dulu merupakan salah seorang gadis kecil yang aneh, yang tampil dengan gaya rambut sendiri ketika berusia sembilan tahun. Saya dulu, sebut saja, memakai gel yang aneh serta sikat dan kepang baru. Saya membuat rambut saya acak-acakan dan keriting pada umur 13."

Cerita Minaj lagi, "Ketika saya untuk kali pertama mewarnai rambut, saya berumur 14 dan saya menginginkan highlight pirang. Sang penata rambut berkata, 'Tidak, kamu harus menelepon dulu ibumu.' Saya hanya menangis dan memohon... Saya selalu bereksperimen. Video-video Cyndi Lauper itulah yang menarik buat saya."

Sampai sekarang pun Minaj tetap dengan gaya rambut hebohnya. Pilihan fashion-nya pun demikian. "Saya menyukai ide untuk berbuat sesuatu yang tak dilakukan oleh orang lain. Saya sangat bersemangat. Hanya gagasan bahwa orang-orang lain tak memiliki keberanian untuk melakukan sesuatu itulah yang menjadi minat saya," tekannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.