Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Suami, Tika Putri Kembali ke Film Layar Lebar

Kompas.com - 22/02/2012, 18:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sejak menikah dengan Terry Riedlbauer pada 26 November 2011, artis peran Tika Putri memulai kehidupan barunya sebagai istri. Karena itu, Tika mengaku harus bisa membagi waktu antara pekerjaan dengan kewajibannya sebagai istri.

"Bedanya jelas banyak. Dulu gue tidak punya tanggung jawab untuk waktu. Gue enggak memedulikan mau shooting sampai pagi. Beda lah waktu single," ujar Tika dalam wawancara di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (22/2/2012).

Karenanya, Tika memilih kembali memfokuskan diri ke film layar lebar ketimbang sinetron seri kejar tayang. "Lebih enak film, karena aku lebih punya waktu buat suami. Kalau film kan, kalau hari ini shooting, besoknya belum tentu shooting," jelas Tika. "Sebagai istri gue selalu memikirkan apakah suami gue sudah makan apa belum, gue tetap mengatur waktu gue," lanjutnya.

Apalagi, saat ini Tika memang sedang merindukan untuk kembali berakting dalam film layar lebar? "Kangen banget di film. Aku bilang, film itu sebuah karya dari seorang aktor. Itu yang aku kangen," kata Tika.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com