Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Palsu, Johnny Depp sedang Berada di Jakarta

Kompas.com - 23/02/2012, 13:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah pemilik akun Twitter di Tanah Air dihebohkan dengan kabar kedatangan aktor Hollywood Johnny Depp di Jakarta. Sontak saja, pesan berjaring itu dengan cepat menyebar.  

Artis Cathy Sharon dan Titi Sjuman bahkan sempat berkicau mengutarakan kekagetannya terkait kabar kehadiran bintang Pirates of the Caribbean itu di Ibu Kota.

"Sumpah gw ga konsen reading!!! Beneran Johnny Depp di JKT??ngapain??knp dia ga nelp gw??kenapaaa?? #mungkinmaungasihsurprise *ngayal*" tulis Titi di akun Twitter-nya.

"What?? Johnny Depp is in Jakarta?! *faint faint," kicau Cathy.

Depp disebut-sebut sedang menginap di salah satu hotel berbintang di Jakarta menyebar kencang. Kabar itu, dipicu lantaran diunggahnya sebuah foto seseorang yang mirip dengan Depp. Namun, beberapa pengguna Twitter lainnya juga mulai meragukan bahwa foto tersebut adalah Johnny Depp yang asli.

Benar tidaknya, Kompas.com mencoba mengonfirmasinya kepada Melanie, salah seorang petugas hotel Hotel Shangri-La, Jakarta.  "Saya belum mendengar kabar itu. Iya, jadi tidak ada kabar seperti itu di sini. Tidak ada," tutur Melanie dihubungi Kompas.com, Kamis (23/2/2012).

Sejumlah orang kemudian meyakini bahwa sosok yang mirip Johnny Depp itu adalah Danny Lopez. Siapakah dia? Lopez adalah sang peniru Johnny Depp nomor wahid.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com