Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Farah Quinn: Ibu-ibu Gini Dihebohin Seksi

Kompas.com - 23/02/2012, 16:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Koki cantik Farah Quinn menanggapi santai teguran yang dilayangkan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), terhadap tayangan acara kuliner yang dipandungnya, Ala Chef, di Trans TV, 5 Februari 2012 lalu.

Farah menegaskan bahwa teguran KPI itu sama sekali tidak membuatnya khawatir. "Akunya sendiri santai-santai aja. Beneran semuanya wasn't a big deal at all. Don't worry ya..," kata Farah Quinn, melalui akun twitternya, @quinnfarah.

Secara bercanda, wanita kelahiran Bandung kelahiran 8 April 1980 itu juga mengatakan, usahanya selama ini untuk selalu rajin berolahraga ternyata tidak sia-sia.

"Nggak sia-sia usahaku selalu olah raga. Udah jadi ibu-ibu gini masih dihebohin seksi. Padahal tujuanku cuma pengen sehat and full of energy," ucap ibu dari Armand Fauzan Quinn tersebut.

Dalam Twit terbarunya, istri dari Carson Quinn, itu juga memperlihatkan kostum yang digunakannya dalam acara Ala Chef,  5 Februari, yang mendapat teguran dari KPI tersebut.

Menurut Farah, pakaian tersebut sama sekali tidak seksi. Ia bahkan mengaku sempat mengenakan baju tersebut di acaranya yang lain, With Farah Quinn, yang juga ditayangkan di Trans TV. "Seperti ini lho baju yang dihebohin. Sempet aku pake di WFQ juga. Emang ini terlalu sexy? Its a joke right?," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com