Ashanty Tak Mau Disebut Ibu Tiri

Kompas.com - 24/02/2012, 16:19 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ashanty Siddik senang dipanggil dengan sebutan Bunda oleh Aurel dan Azriel, dua buah hati Anang Hermansyah dari Krisdayanti, mantan istrinya.

Asal tahu saja, Sabtu (25/2/2012) di Jakarta, Anang akan melamar Ashanty untuk menjadi pendamping hidupnya. Tapi, Ashanty mengaku tak senang jika dianggap ibu tiri. "Mereka kan sudah punya ibu dan bapak ya. Untuk menjadi seorang ibu, paling aku ya enggak suka juga kalau dibilang ibu tiri. Kesan aku, kurang enak didengar. Jadi, aku enaknya dipanggil Bunda aja," tutur Ashanty, Jumat (24/2/2012), saat diwawancara di Studio RCTI, Jakarta.

Tak lama lagi, Anang dan Ashanty akan tinggal seatap. Mereka akan serumah dengan Aurel dan Azriel. Ashanty sangat gembira, karena Aurel dan Azriel sudah membiasakan diri memanggilnya Bunda. "Suatu saat akan tinggal di rumah. Otomatis mereka akan ada aturan yang baru. Dan, aku lihat, mereka belum satu rumah saja sudah mengikuti aturan yang kami buat," terang Ashanty.

Diceritakan oleh Ashanty, Si Sulung, Aurel, yang pertama memanggil Ashanty Bunda. Kebiasaan itu, telah berlangsung selama tiga bulan. Kemudian, kebiasaan Aurel diikuti oleh adiknya, Azriel. "Yang lucu, yang kecil (Azriel). Biasanya dia panggil Tan, Tan (kependekan dari Tante), gitu. Terus, sekarang lagi membiasakan diri panggil Bun, Bun. Jadi, kadang Tan, kadang Bun. Jadi, dia lagi me-remind di otaknya," ucap Ashanty. (Willem Jonata)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.