Jupe: Saya Sudah Dinobatkan Sebagai "Queen of Cekal"

Kompas.com - 25/02/2012, 16:45 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Julia Perez atau Jupe mengaku sering mendapat pencekalan berkait dengan penampilannya sebagai penyanyi dangdut dan artis peran yang sering dinilai vulgar. Karena itu, Jupe berencana merekomendasikan dirinya agar dicatat oleh MURI sebagai artis paling sering dicekal.

"Saya sudah dinobatkan sebagai Queen of Cekal. Saya punya surat pencekalan sudah banyak banget di rumah. Semuanya sudah saya laminating, saya mau taruh di MURI," tutur Jupe dengan selorohnya dalam wawancara di Jakarta, Sabtu (25/2/2012).

Jupe mengaku tak habis pikir. Menurutnya, banyak pencekalan yang tidak beralasan terhadapnya. "Saya pakai baju kaos, 'Wah, Jupe seksi banget ya'. Tapi, ada orang yang lihat biasa saja. Aku juga sudah dewasa. Selagi aku pakai baju yang masih wajar, aku enggak nude atau telanjang, buat aku masih wajar," papar pacar pemain sepak bola Gaston Castano ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.