Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dude Harlino: Yang Penting, Sudah Bekerja dengan Hati

Kompas.com - 25/02/2012, 18:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dude Harlino bukan nama baru dalam penghargaan Panasonic Gobel Awards. Sudah dua piala dibawanya pulang untuk kategori Aktor Terfavorit, yakni pada 2007 dan 2010.

Untuk peluangnya tahun ini, Dude tak berani yakin akan menjadi artis peran pria yang paling disukai oleh publik dan membawa lagi pulang trofi. Ia menilai, semua pesaingnya berkualitas setara. "Yang penting, sudah masuk (nominasi) saja sudah syukur. Semuanya berat, semuanya punya kualitas. Semuanya sudah menang, tinggal siapa yang mengambil pialanya," ujar Dude di Jakarta, Jumat (22/2/2012).

Bagi Dude, yang terpenting, "Saya sudah melakukan pekerjaan dengan hati." Ia pun merasa bersyukur bahwa pemberian penghargaan tersebut ada sebagai apresiasi terhadap orang-orang yang berkecimpung dalam industri tayangan layar kaca. "Suatu anugerah buat saya, ini perhatian masyarakat yang luar biasa. Ini meningkatkan kualitas sinetron," ujarnya.

Dalam nominasi kali ini, Dude bersaing dengan Teuku Wisnu, Atalarik Syah, Ari Wibowo, dan Rezky Aditya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com