Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anang-Ashanty Sajikan Hidangan Dalam Negeri

Kompas.com - 25/02/2012, 19:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tema acara lamaran Ashanty Siddik oleh Anang Hermansyah boleh saja modern, glamor, dan elegan, dalam warna-warna ungu, putih, dan silver serta berhias bunga-bunga dari Belanda dan China. Tapi, untuk hidangan pada acara yang digelar Sabtu (25/2/2012) malam itu, pasangan artis musik tersebut memilih yang dari daerah-daerah di dalam negeri.

"Kalau penganan, ada nasi kraton, bakwan Surabaya, ya makanan daerah Jawa, sate, dan dessert seperti biasa," ujar Rina Gunawan, pemilik wedding organizer yang menangani acara lamaran tersebut, dalam wawancara di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (25/2/2012), tempat acara itu.

Diperkirakan ada 150 tamu yang akan menyicipi hidangan tersebut. Tamu-tamu itu tak lain adalah keluarga dan kerabat Anang-Ashanty.

Kursi putih sudah siap menunggu mereka. Sementara itu, keluarga Anang dan Ashanty akan duduk di bangku-bangku terdepan. "Kanan keluarga laki (Anang), kiri keluarga wanita (Ashanty). Paling depan nanti keluarga, seperti Aurel (putri Anang dari Krisdayanti, yang sekarang sudah menjadi istri Raul Lemos). Di belakangnya, belakangnya lagi, kerabat semua," papar Rina.

Direncanakan, usai prosesi lamaran, Anang dan Ashanty akan menjalani sesi pemotretan bersama keluarga dan kerabat, dengan latar bertema warna ungu pilihan Ashanty.

Saat ini Anang sudah tiba di tempat acara tersebut. Ia datang dengan rombongan yang menumpang satu bus dan tujuh mobil, yang disertai dua kendaraan pemandu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com