Brad Pitt Ajak Orangtua ke Academy Awards 2012

Kompas.com - 27/02/2012, 10:24 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Pasangan artis peran Brad Pitt dan Angelina Jolie menjadikan pergelaran Academy Awards 2012 urusan keluarga. Pitt mengajak orangtuanya, Jane dan William (Bill) Pitt, ke acara yang digelar di Hollywood & Highland Center, Hollywood (California, AS), Minggu (26/2/2012) malam waktu setempat.

"Mereka mengagumkan," kata Jolie mengenai keluarga Pitt, kepada Billy Bush dari Access Hollywood di karpet merah.

Asal tahu saja, ayah dan ibu Pitt akan merayakan ulang tahun ke-50 perkawinan mereka dalam tahun ini. Pitt, yang merupakan salah seorang nomine Best Actor pada Academy Awards 2012 (untuk aktingnya dalam film Moneyball), mengatakan bahwa kasih sayang dan hubungan langgeng orangtuanya menjadi inspirasi baginya. "Menurut saya, dengan memiliki stabilitas itu dalam hidup Anda, Anda akan mendapatkan kedamaian dan ketenangan yang memungkinkan Anda keluar dan mencari hal-hal yang Anda minati dan saya mengambil nilai yang besar di dalamnya," tutur Pitt kepada Bush, juga di karpet merah. "Saya senang mereka bisa hadir di sini malam ini," tambahnya.

Sudah bukan rahasia, anak-anak Pitt dan Jolie menginginkan pernikahan orangtua mereka. Namun, aku Pitt kepada Bush, orangtuanya tak menekan ia dan Jolie untuk menikah. "Tidak, Ibu dan Ayah tahu, kami sudah, Anda tahu, kami sudah menikah di sini (hati)," kata Pitt sambil menunjuk ke jantungnya.

Ibu Pitt pun mengekspresikan perasaan yang sama ketika Bush menanyakan hal yang sama kepadanya. "Apa pun yang mereka ingin lakukan," ucap Jane kepada Bush. "Kami akan mendukung mereka--apa pun yang mereka lakukan," sambungnya.

Jolie telah mengatakan bahwa Jane dan Bill merupakan bagian dari sistem yang mendukungnya. Jane dan Bill pun mengaku kepada Bush bahwa mereka menyayangi Jolie. "Kami bangga kepadanya (Jolie) dan kami membantunya sebisa kami," tutur Bill kepada Bush. "Kami amat menyayanginya," imbuh Jane.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X