Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ikut Java Jazz Festival 2012, Lala Karmela: Seperti Terlahir Kembali

Kompas.com - 01/03/2012, 11:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah penampilan terakhirnya dalam Java Jazz Festival 2008, yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), vokalis bersuara merdu Lala Karmela akhirnya tahun ini mendapat kesempatan untuk kembali naik ke pentas Java Jazz.

"Terakhir aku itu main di Java Jazz yang di JCC. Setelah tiga tahun absen di Java Jazz, akhirnya aku mendapat kesempatan main lagi di Java Jazz," kata Lala ketika berbincang dengan Kompas.com usai jumpa pers Java Jazz Festival 2012 di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu (29/2/2012).

Dengan antusias, Lala menyiapkan repertoar spesial untuk penampilannya nanti. "Aku akan main dengan lagu-lagu yang kucipta, diaransemen dengan musik jazz, tapi tetap ada warnaku. Lagu 'Satu Jam Saja' juga akan dimainin dengan aransemen yang beda. Itu akan jadi kejutanku. Pokoknya, semua lagu ciptaanku yang ada di luar albumku," jelas Lala.

Bagi Lala, Java Jazz Festival 2012 membuatnya seakan terlahir kembali. "Tiga tahun lalu aku juga mendapat stage sendiri. Jadi, ini buat aku seperti terlahir kembali, aku kembali ke roots-ku dan aku menjadi diriku sendiri, memainkan lagu-laguku sendiri," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com