Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Malam ini Presiden Nonton Java Jazz

Kompas.com - 02/03/2012, 10:23 WIB
Hindra Liu

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan turut meramaikan Jakarta International Java Jazz Festival di Hall D1, Jakarta International Expo, Kemayoran, Jumat (2/3/2012) pukul 19.15. Kepala Negara turut didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono dan sejumlah anggota Kabinet Indonesia Bersatu II.

Demikian informasi yang disampaikan Biro Pers Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat. Sebelumnya, pada acara Java Jazz 2010 dan 2011, Presiden dan Ibu Ani juga turut hadir. Saat itu, Presiden dan rombongan turut menikmati musik-musik yang dibawakan oleh Aerosmith, Toni Braxton, dan lainnya.

Java Jazz 2012 yang digelar pada 2-4 Maret 2012 ini turut diramaikan para musisi papan atas dunia, termasuk Stevie Wonder, Pat Metheny, Al Jarreau & George Duke Trio Herbie Hancock.

Beberapa musisi Indonesia papan atas Dewa Budjana, Dira Sugandi, dan Sandhy Sondoro, juga ikut menyemarakkan salah satu perhelatan jazz terbesar di dunia ini. Kementerian Perdagangan mengajak seluruh pihak yang terlibat dalam ajang musik tahunan Java Jazz Festival (JJF) untuk mempromosikan Indonesia kepada dunia melalui Java Jazz 2012. Acara ini merupakan kesempatan bagi Indonesia untuk mempromosikan potensi bangsa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com