Momo Garap Proyek Rahasia Bareng Ariel

Kompas.com - 02/03/2012, 14:38 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Ada kabar baru tentang vokalis Ariel "Peterpan". Ternyata saat ini Ariel tengah menjalin kerja sama menyelesaikan proyek bareng band Geisha. 

Namun sayangnya, Momo, sang vokalis Geisha, masih merahasiakan proyek kerja sama tersebut. Mengingat keduanya bernaung dalam label yang sama. "Dalam hal apa ya? Kasih tahu enggak ya? Yang jelas kita satu label juga, jadi semacam featuring. Mudah-mudahan bisa mengobati kerinduan fans biar lebih wah, ada yang baru nih. Intinya kerja bareng. Tunggu saja ya," ujarnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (2/3/2012).

Apa pendapat Momo tentang pacar Luna Maya itu? Momo "Geisha" sangat senang menjadi teman Ariel "Peterpan". Baginya, Ariel sosok yang menyenangkan. "Ariel itu orangnya bagaimana ya, easy going, sangat enak banget dijadikan teman, teman sharing untuk berbagi ilmu," ujarnya.

Diakuinya, banyak hal yang diperolehnya ketika berteman dengan Ariel. Sebagai musisi, Momo merasa banyak mendapatkan ilmu dari Ariel. Wawasannya pun berkembang sehingga tidak berhenti pada titik tertentu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.