Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hamil Lima Bulan, Mona Ratuliu Nekat Tonton Roxette

Kompas.com - 04/03/2012, 12:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Mona Ratuliu tergolong nekat. Sedang hamil lima bulan, ia menonton konser Roxette di hall Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta. Apalagi, ia dan suaminya, artis peran Indra Brasco, belum memiliki tiket VIP, kelas yang memungkinkan Mona bisa menonton sambil duduk nyaman.

Asal tahu saja, tiket VIP sudah ludes jauh-jauh hari. Indra pun mengaku sebenarnya was-was datang begitu saja tanpa memiliki tiket. "Tadi, kami pikir, bisa apa enggak, apa kami go show (langsung membeli tiket di tempat konser). Karena kami tidak punya tiket, ya kami go show aja deh," ucap Indra ketika dijumpai oleh para peliput di tempat konser tersebut.

Indra dan Mona akhirnya bisa mendapatkan tiket kelas festival, yang para penontonnya berdiri. Ternyata, mereka sudah menyiapkan diri dengan membawa kursi lipat agar Mona bisa  duduk di kelas festival ketika kelelahan berdiri. "Akhirnya, dapat festival. Akhirnya, modal kursi lipat kami ke sini. Semoga (kursi itu) dibolehin masuk deh, soalnya Mona sedang hamil lima bulan," tutur Indra.

Indra mengatakan, ia menonton konser Roxette tersebut karena menyukai duo asal Swedia itu. Mona pun memang memiliki kegemaran menonton konser. "Sebelum dapat kabar konser Roxette ini, kami pernah ngobrol ya, seru juga ya kalau Roxette ke Indonesia. Ternyata, enggak lama, ada kabar mereka ke sini. Terus kepingin banget, secara hobi banget ya nonton konser," cerita Mona.

Roxette, yang terdiri dari Marie Fredriksson (53) dan Per Gessle (53), malam itu telah menghipnotis kira-kira 2.000 penggemar mereka di hall MEIS, Ancol, selama satu setengah jam. Mereka membawakan 18 lagu yang sebagian besar merupakan hit dari 1980-1990-an, seperti "Dressed for Sucess", "Dangerous", "How Do You Do", "It Must Have Been Love", dan "Joyride".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com