Inilah "Someone Like You" Rasa Kotak

Kompas.com - 04/03/2012, 20:55 WIB
EditorMarcus Suprihadi

JAKARTA, KOMPAS.com — Grup band Kotak untuk pertama kalinya tampil di ajang Java Jazz, Minggu (4/3/2012). Namun, seperti diungkapkan vokalisnya, Tantri, di atas panggung mereka tidak akan mengubah musik menjadi jazz.

"Terima kasih untuk Java Jazz yang mengundang kami tampil. Tapi, kami tetap akan memainkan musik kami, tidak berubah jadi jazz. Soalnya, musik jazz susah," ujar Tantri sambil tersenyum.

Penonton yang sebagian besar anak muda riuh bertepuk tangan dan bersorak-sorai setiap kali Tantri mulai menyanyikan lagu-lagu hits Kotak. Bahkan, beberapa kali Tantri mengajak penonton menyanyi bersama.

Yang mengejutkan, Tantri menyanyikan lagu milik Adele, penyanyi Inggris, yang beberapa waktu lalu berhasil meraih penghargaan enam piala Grammy. "Ini yang pertama kalinya, ya," kata Tantri.

Saat intro lagu itu dimainkan, penonton langsung mengenali dan bertepuk tangan. Rupanya, lagu yang akan dinyanyikan Tantri adalah "Someone Like You". Lagu yang aslinya dinyanyikan oleh Adele itu sukses di berbagai negara. Jadilah "Someone Like You" mengalun dengan rasa Kotak. Sedikit sentuhan musik rock dan suara Tantri yang berat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.