Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inilah "Someone Like You" Rasa Kotak

Kompas.com - 04/03/2012, 20:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Grup band Kotak untuk pertama kalinya tampil di ajang Java Jazz, Minggu (4/3/2012). Namun, seperti diungkapkan vokalisnya, Tantri, di atas panggung mereka tidak akan mengubah musik menjadi jazz.

"Terima kasih untuk Java Jazz yang mengundang kami tampil. Tapi, kami tetap akan memainkan musik kami, tidak berubah jadi jazz. Soalnya, musik jazz susah," ujar Tantri sambil tersenyum.

Penonton yang sebagian besar anak muda riuh bertepuk tangan dan bersorak-sorai setiap kali Tantri mulai menyanyikan lagu-lagu hits Kotak. Bahkan, beberapa kali Tantri mengajak penonton menyanyi bersama.

Yang mengejutkan, Tantri menyanyikan lagu milik Adele, penyanyi Inggris, yang beberapa waktu lalu berhasil meraih penghargaan enam piala Grammy. "Ini yang pertama kalinya, ya," kata Tantri.

Saat intro lagu itu dimainkan, penonton langsung mengenali dan bertepuk tangan. Rupanya, lagu yang akan dinyanyikan Tantri adalah "Someone Like You". Lagu yang aslinya dinyanyikan oleh Adele itu sukses di berbagai negara. Jadilah "Someone Like You" mengalun dengan rasa Kotak. Sedikit sentuhan musik rock dan suara Tantri yang berat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com