Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Whitney Houston dan Jermaine Jackson Pernah Berpacaran

Kompas.com - 05/03/2012, 12:36 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Whitney Houston dikabarkan semasa hidupnya pernah berpacaran selama satu tahun dengan Jermaine Jackson, kakak mendiang Michael Jackson.

Whitney, yang meninggal dunia di Beverly Hills, California, AS, dalam usia 48 tahun pada 11 Februari 2012 waktu setempat, menjadi dekat dengan Jermaine ketika bekerja sama di bidang musik dalam kariernya pada pertengahan 1980-an. Meskipun Jermaine, dalam otobiografinya, mengaku bahwa ia berdua Whitney hanya memiliki perasaan yang kuat satu sama lain, kini diyakini mereka memang pernah berpacaran.

Seorang sumber kabar mengatakan kepada harian The Sun terbitan Minggu (4/3/2012) waktu London (Inggris), "Jermaine tidak mengisahkan, bahkan setengah dari cerita itu, dalam buku tersebut. Jermaine membuat kisah itu menjadi seolah mereka (Jermaine dan Whitney) cuma main-main dan menghindar (dari hubungan serius). Tapi, sebenarnya ketika itu mereka berpacaran. Pada hari-hari awal itu dengan Whitney, Jermaine pernah diselundupkan ke kamar hotel Whitney, mereka bekerja hingga sangat larut malam di studio, dan, bahkan, Whitney memiliki sebuah nama kode untuk Jermaine. Whitney menyebutnya 'Jai'."

Meskipun demikian, asmara itu akhirnya kandas ketika Jermaine menolak untuk meninggalkan istrinya ketika itu, Hazel Gordy. "Alasan jalinan hubungan itu berakhir adalah karena Jermaine tak mau meninggalkan istrinya dan Whitney ketika itu marah. Video untuk lagu 'Saving All My Love For You' berkisah tentang semua itu," lanjut sang sumber.

Jermaine, yang bercerai dengan Hazel pada 1988, diyakini sangat sedih atas kematian Whitney karena hal tersebut mengingatkannya kepada adiknya, Michael. Meskipun tak hadir pada upacara penghormatan terakhir bagi Whitney dan pemakamannya di Newark, New Jersey, AS, Jermaine tetap dekat dengan keluarga Whitney. "Jermaine tetap berhubungan baik dengan keluarga Whitney. Jermaine tahu bahwa mereka tahu (tentang hubungan itu). Tapi, Whitney bukan pencuri suami orang lain. Whitney begitu saja jatuh cinta kepada seorang pria yang sudah menikah," kata sumber kabar yang sama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com