Rio Ingin Atiqah Sutradarai Klip Videonya

Kompas.com - 07/03/2012, 13:48 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Rio Dewanto-Atiqah Hasiholan bukan merupakan sepasang kekasih saja. Kedua artis peran itu juga rekan kerja.

Rio berencana menggandeng Atiqah untuk menyutradarai klip video salah satu nyanyiannya untuk film baru Bait Surau. "Ya, mau jadiin Atiqah sebagai sutradara video clip saya nanti. Saya tahu dia punya passion itu," tutur artis peran ini di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Tapi, Rio mengaku, ia belum menentukan nyanyiannya yang mana yang akan dibikinkan klip video--"Karena Ku Cinta Kamu" atau "No Regret". Yang pasti, Rio berjanji bahwa klip video itu akan disuguhkan dengan tema yang tak biasa. "Enggak ingin orang lihat lagu ini jadi sempit wawasannya. Sekarang banyak video clip cowok  cewek pacaran. Padahal, bisa banyak diaplikasi ke kehidupan yang lain, bukan pacaran aja. Ingin sesuatu yang beda," terangnya.

Sebelum menjadi bintang film, Rio memang vokalis band dari kafe ke kafe. Ia juga bukan baru kali ini mengisi soundtrack film. Ia sudah menyanyi untuk film Arisan! 2.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.