Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi "Victory", Nidji Siap Pindah ke Australia

Kompas.com - 08/03/2012, 13:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jika kelak harus tinggal lama di Australia demi memproduksi album baru mereka, Victory, di sana, serta merilis dan mempromosikannya ke luar Indonesia, para personel band Nidji mengaku siap menjalani tuntutan itu.    

"Memang sejak awal Nidji berkomitmen, dari setiap album ada lagu berbahasa Inggris. Kalau dikasih kesempatan, atau harus pindah, kami akan bawa keluarga kami ke Australia untuk mengharumkan nama Indonesia," ujar Giring (vokal) sekaligus mewakili Ariel (gitar), Rama (gitar), Run-D (keyboard), Andro (bas), dan Adrie (drum), dalam jumpa pers Nidji 1 Hati 1 Dekade, di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2012).

Menurut Giring, Nidji akan menyuguhkan musik idealis mereka dalam album Victory. "Kami enggak sabar rilis album Victory kami. Itu (karya) idealis kami. Pokoknya, rock n' roll banget, supaya enggak membosankan," jelas Giring.

Giring dan kawan-kawannya berencana akan merekam Victory di Melbourne. Di sana mereka akan bekerja sama dengan produser musik Steve James, yang pernah berkerja bareng dengan band punk legendaris The Sex Pistols.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com