Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maher Zain: Lebih Mudah Menyanyi daripada Berakting

Kompas.com - 08/03/2012, 14:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski sempat menolak menyebutkan sinetron yang akan dibintanginya, penyanyi asal Swedia, Maher Zain, akhirnya buka suara soal rencana keterlibatannya dalam sebuah produksi sinetron. Diakuinya, ia akan terlibat dalam penggarapan  shooting drama seri  bertajuk Insya Allah.

Dikatakan Maher, proses pengambilan gambar akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Meski pun belum dimulai, namun ia sudah terbayang bagaimana susahnya berakting di depan kamera dalam suatu drama mini seri.

"Ya jelas lebih susah akting ya daripada menyanyi," tuturnya saat ditemui di SCTV Tower, Rabu (7/3/2012).

Drama mini seri itu, dikatakan Maher, terinspirasi dari single yang dipopulerkannya dengan judul yang sama, Insya Allah. Satu hal yang membuatnya sedikit tenang adalah karena dalam sinetron itu, Maher akan memerankan dirinya sendiri.  

"Skeptik sih awalnya, tapi di sini kan jadi diri sendiri, jadi enggak perlu berakting atau gimana," tambahnya.

Dalam drama seri yang akan dibuat sebanyak 40 episode itu, Maher akan banyak berbicara dalam bahasa Inggris. Maher juga berharap dramanya ini mempunyai dampak yang lebih luas untuk penontonnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com