Maher Zain: Lebih Mudah Menyanyi daripada Berakting

Kompas.com - 08/03/2012, 14:56 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski sempat menolak menyebutkan sinetron yang akan dibintanginya, penyanyi asal Swedia, Maher Zain, akhirnya buka suara soal rencana keterlibatannya dalam sebuah produksi sinetron. Diakuinya, ia akan terlibat dalam penggarapan  shooting drama seri  bertajuk Insya Allah.

Dikatakan Maher, proses pengambilan gambar akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Meski pun belum dimulai, namun ia sudah terbayang bagaimana susahnya berakting di depan kamera dalam suatu drama mini seri.

"Ya jelas lebih susah akting ya daripada menyanyi," tuturnya saat ditemui di SCTV Tower, Rabu (7/3/2012).

Drama mini seri itu, dikatakan Maher, terinspirasi dari single yang dipopulerkannya dengan judul yang sama, Insya Allah. Satu hal yang membuatnya sedikit tenang adalah karena dalam sinetron itu, Maher akan memerankan dirinya sendiri.  

"Skeptik sih awalnya, tapi di sini kan jadi diri sendiri, jadi enggak perlu berakting atau gimana," tambahnya.

Dalam drama seri yang akan dibuat sebanyak 40 episode itu, Maher akan banyak berbicara dalam bahasa Inggris. Maher juga berharap dramanya ini mempunyai dampak yang lebih luas untuk penontonnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.