Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rick Price: Saya Asing dengan Lagu-lagu Kahitna

Kompas.com - 08/03/2012, 19:10 WIB

CENGKARENG, KOMPAS.com -- Vokalis sekaligus pencipta lagu asal Australia, Rick Price, akan menjalani tur bersama grup musik Kahitna di lima tempat di lima kota Indonesia--Grand Pacific, Yogyakarta (9/3/2012); Hotel Santika, Medan (11/3/2012); Grand Clarion, Makassar (13/3/2012); Sabuga, Bandung (16/3/2012); dan Grand City, Surabaya (18/3/2012). Ia mengaku sudah tak sabar tampil di depan para penyuka musiknya.

Price tiba di Jakarta pada Rabu (7/3/2012). "Kami berada di sini untuk tur bersama, dengan  penampilan spesial dari Kahitna, di lima kota. Kami akan bersama selama 12 hari dan kami memiliki lima jadwal," terang pria kelahiran Beaudesert, Queensland, itu membuka jumpa pers di Airport Hotel, Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, Kamis (8/3/2012).

Dalam penampilannya nanti, Price dan Kahitna akan menyuguhkan lagu-lagu mereka masing-masing sebelum akhirnya beraksi bersama. "Konsep awalnya, saya diundang oleh tim mereka untuk memberi suguhan yang menghibur. Ini akan menjadi seperti konser solo saya yang biasanya, dan juga konser Kahitna seperti mereka biasa tampil. Tapi, tentu saja, kami akan memadukannya bersama," jelas Price.

Namun, tak bisa dipungkiri, Price asing dengan lagu-lagu Kahitna, yang akan disajikan oleh Hedi Yunus (vokal), Carlo Saba (vokal), Andrie Bayuadjie (gitar), Yovie Widianto (keyboard), Doddy Is (bas), Harry Suhardiman (perkusi), dan Budiana (drum). "Tidak sama sekali (mengenal lagu Kahitna). Saya tinggal di Amerika dan lahir di Australia. Semua menjadi hal yang baru bagi saya. Ini akan menjadi sebuah kejutan bagi saya. Makanya, kami akan membahasnya lebih banyak, akan seperti apa kolaborasi kami. agar ini bisat berjalan dengan baik. Ini sangat menarik dan akan menjadi kolaborasi yang luar biasa," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com