Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rick Price Selalu Kangen Indonesia

Kompas.com - 08/03/2012, 20:39 WIB

CENGKARENG, KOMPAS.com -- Vokalis dan pencipta lagu dari Australia Rick Price mengaku, setelah konsernya di Jakarta pada pertengahan 1990-an, ia selalu merindukan budaya dan kehangatan orang-orang Indonesia.

"Banyak negara yang saya kunjungi, saya selalu tertarik dengan budaya di negara-negara yang saya kunjungi. Begitu juga dengan orang-orangnya. Khusus Indonesia, saya menemukan banyak keramahan, kebaikan, rasa amat bersahabat, dan kehangatan dari orang-orang yang mencintai saya," ungkap Price dalam jumpa pers di Airport Hotel, Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, Kamis (8/3/2012).

Kerinduan itu pula yang membuat Price tak menolak tawaran grup musik Kahitna untuk tur ke lima kota di Indonesia. "Ini alasan saya untuk konser di sini. Apalagi mereka mengenal musik saya dan menikmatinya dengan baik," jelas Price.

Memiliki penyuka-penyuka musik yang setia, Price sudah tak sabar untuk segera menghibur mereka yang berada di Yogyakarta, Medan, Makassar, Bandung, dan Surabaya. "Musik saya diterima di sini. Banyak yang tahu lagu-lagu saya di sini. Ini sungguh fantastis, mendapatkan respon yang baik dari mereka. Mereka pun antusias terhadap musik saya dan mereka bernyanyi bersama," tuturnya.

Price juga akan mengenalkan beberapa lagu barunya. "Saya akan tampil dengan lagu-lagu baru yang sudah dikenal dengan baik. Orang-orang yang mendengarnya pasti akan menyukainya. Pokoknya, ini akan menjadi pertunjukan yang menarik, dengan banyak kejutan yang belum bisa saya ungkapkan. Anda harus datang sendiri dan menikmati konser ini," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com