Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhirnya Anji dan Wina Menikah Siri

Kompas.com - 08/03/2012, 21:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Menengok ke 2011, tentu kita masih ingat kejadian bahwa vokalis dan pencipta lagu Erdian Aji Prihartanto atau Anji berseteru dan batal menikah dengan calon istrinya, Wina Natalia. Setelah kemudian berdamai, ternyata, mereka akhirnya menikah siri pada awal Januari 2012.

Ketika diwawancarai di Studio Orange, Kompas di Layar Kaca, Jakarta, Kamis (8/3/2012), Anji membenarkan kabar itu. "Ya, benar. Awal Januari," kata Anji.

Namun, Anji membantah kabar yang menyebut bahwa dirinya sengaja merahasiakan pernikahan siri itu. "Enggak nutupi. Kan enggak ada yang nanya," katanya lagi.

Anji mengungkapkan, ia memang menghindar dari sorotan media. "Kan kemarin sudah ribet sama masalah kegagalan. Bukan gagal sih, tapi penundaan. Terus, enggak pengin itu terulang lagi. Kemarin (dulu), malas saja. Tiba-tiba berantem, diliput lagi," tuturnya.

Menurut Anji, keputusan menikah siri dengan Wina tak lepas dari dorongan orangtua mereka. "Waktu itu kami sudah bareng jalan ke Bandung, sudah baikan. Orangtua bilang, jangan bikin senewen orang-orang. Maksudnya, orangtua. Ya, sudahlah. Kalau mau dijadiin, ya dijadiin, karena kemarin sudah gawat banget. Sudah diberitain, tahunya pending, padahal (masalahnya) sepele. Makanya, (nikah siri) dijadiin saja dulu," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com