Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rihanna Serang Pacar Chris Brown di Twitter

Kompas.com - 09/03/2012, 10:12 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Di Twitter, vokalis Rihanna menyerang pacar mutakhir penyanyi Chris Brown, Karrueche Tran, model berdarah Vietnam.

Penyanyi lagu "You Da One" ini, yang putus pacaran dengan Brown sesudah kena pukul Brown pada Februari 2009, tampak mengirim serangkaian cemoohan yang tajam ke Tran. Sebelumnya, dalam minggu ini juga, ia men-tweet sebuah foto yang menampilkan sekantong cemilan kue kering dari beras mengenakan kacamata gelap dan anting-ating emas, dengan kalimat keterangan, "Ima a make u my bitch." Banyak orang menafsirkan foto itu sebagai sebuah ejekan terhadap Tran. Ketika seorang follower kemudian menulis, "@rihanna save me some rice cakes rather hungry," Rihannya membalas dengan, "Kinda DRY tho."

Disebut-sebut, kemudian Tran membalas serangan Rihanna melalui Facebook. "Let me clear the air, if you have fenty at the end of ya name or your default Is Rihanna you have a better chance of winning the lottery than ending up on my friends list," tulis Tran. Walaupun demikian, Tran telah membantah bahwa ia memiliki page Facebook.

Namu, ini tak menghentikan aksi Rihanna. Pada Rabu (7/3/2012) malam waktu setempat. ia men-tweet sepotong lirik dari sebuah lagu Lil Kim dan Mobb Deep, "I'm a leader, yall on some followin s**t ... coming in dis game on some modelling s**t."

Meskipun mereka sudah berpisah sejak 2009, baru-baru ini Rihanna dan Brown ada dalam beberapa acara yang sama. Brown pun ambil bagian dalam sebuah versi remix dari lagu Rihanna yang berjudul "Birthday Cake".

Seorang sumber kabar mengatakan kepada majalah Us Weekly, "Rihanna suka hidup dengan berbahaya, dan berbicara dan berhubungan dengan Chris merupakan seluruh bagian dari kondisi itu."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com