Vidi Aldiano Bantu Bisnis Ayahnya

Kompas.com - 11/03/2012, 07:35 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Vidi Aldiano (21) rupanya tak hanya mahir dalam mengolah vokal, tapi juga dalam mengelola usaha. Buktinya, ia mulai membantu sang ayah, Harry Kiss, dalam bisnis audionya, V8 Sound.

"Sekarang sudah mulai ikut usaha Bokap (ayah) dan ikut terlibat sekalian belajar juga tentang bisnis Bokap," ujar Vidi ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Sabtu (10/11/2012).

Vidi membuktikan keseriusannya menjalankan usaha audio dengan menempuh pendidikan bisnis di Universitas Indonesia. Ia bertekad akan menerapkan ilmu yang diperolehnya itu untuk memajukan usaha ayahnya. "Makanya, aku ambil jurusan bisnis. Jadi, ilmu-ilmu yang aku pelajari bisa aku terapkan nanti. Karena Papa single owner, otomatis semua akan turun ke anak-anaknya. Jadi, kemungkinan aku akan handle semua," paparnya.

Dalam waktu dekat, Vidi akan terbang ke Frankfurt, Jerman, dalam rangka pameran V8 Sound Road to Messe Frankfurt, yang berlangsung pada 21-24 Maret 2012. Tapi, Vidi menegaskan, ia tak akan meninggalkan dunia tarik suara. "Aku enggak akan meninggalkan nyanyi. Aku akan terus menjalankan bisnis Bokap," kata penyanyi "Gadis Genit" ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.