Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vidi Aldiano Bantu Bisnis Ayahnya

Kompas.com - 11/03/2012, 07:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Vidi Aldiano (21) rupanya tak hanya mahir dalam mengolah vokal, tapi juga dalam mengelola usaha. Buktinya, ia mulai membantu sang ayah, Harry Kiss, dalam bisnis audionya, V8 Sound.

"Sekarang sudah mulai ikut usaha Bokap (ayah) dan ikut terlibat sekalian belajar juga tentang bisnis Bokap," ujar Vidi ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Sabtu (10/11/2012).

Vidi membuktikan keseriusannya menjalankan usaha audio dengan menempuh pendidikan bisnis di Universitas Indonesia. Ia bertekad akan menerapkan ilmu yang diperolehnya itu untuk memajukan usaha ayahnya. "Makanya, aku ambil jurusan bisnis. Jadi, ilmu-ilmu yang aku pelajari bisa aku terapkan nanti. Karena Papa single owner, otomatis semua akan turun ke anak-anaknya. Jadi, kemungkinan aku akan handle semua," paparnya.

Dalam waktu dekat, Vidi akan terbang ke Frankfurt, Jerman, dalam rangka pameran V8 Sound Road to Messe Frankfurt, yang berlangsung pada 21-24 Maret 2012. Tapi, Vidi menegaskan, ia tak akan meninggalkan dunia tarik suara. "Aku enggak akan meninggalkan nyanyi. Aku akan terus menjalankan bisnis Bokap," kata penyanyi "Gadis Genit" ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com