Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Brad Pitt Ultimatum Jolie

Kompas.com - 12/03/2012, 13:34 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktor Brad Pitt memberi ultimatum kepada Angelina Jolie agar pasangannya itu mau makan. Desakan itu kabarnya dipicu karena Jolie sedang mengandung lagi.

Pasangan Hollywood ini selain kondang dengan film-film mereka, juga terkenal karena banyak anak. Saat ini keduanya dikaruniai enam anak, yakni Maddox (10), Pax (8), Zahara (7), ketiganya merupakan anak hasil adopsi, serta Shiloh (5), dan si kembar Knox dan Vivienne, yang merupakan anak kandung Pitt dan Jolie.

Kabar yang beredar, seperti diberitakan Yahoo, bayi yang dikandung Jolie saat ini juga kembar.

Pitt dilaporkan sangat cemas dengan kesehatan kekasihnya itu, serta janin mereka, karena dia merasa Jolie terlalu kurus untuk seorang ibu hamil. "Ini benar-benar membuat Brad khawatir," kata seorang sumber kepada majalah OK!.

Karenanya, Pitt ingin Jolie mulai makan demi kesehatan si kembar. Kabar yang beredar, Jolie mulai sensitif dengan berat badannya sejak 10 tahun lalu. "Dia menjadi terlalu kurus sejak film Mr and Mrs Smith tahun 2004. Sejak itu dia tidak pernah kembali ke bobot normalnya," kata sumber itu.

Bentuk tubuh Jolie berubah drastis setelah melahirkan Knox dan Vivienne di tahun 2008. Sayangnya aktris itu tak bahagia dengan perubahan itu. “Ketika dia hadir di Cannes delapan bulan setelah melahirkan si kembar, dia memiliki lekuk tubuh terkecil yang pernah saya lihat. Menurut saya itu bentuk tubuh terbaiknya, tapi dia tidak merasa seperti itu," katanya.

Makanya tak mengherankan jika Brad Pitt mulai turun tangan demi kesehatan Angelina Jolie. "Dia bersikeras untuk melihat pasangannya itu bertambah bobot badannya. Dan kali ini dia tak akan menyerah," kata sumber itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com