Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Olla Ramlan Hapus Tato Ketiga

Kompas.com - 12/03/2012, 15:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Olla Ramlan (32)--pembawa acara televisi, model, dan artis peran yang juga menyanyi--menghapus satu demi satu tato pada tubuhnya atas permintaan sang kekasih, Aufar Hutapea. Kalau berjalan sesuai rencana, Senin ini (12/3/2012), tatonya yang ketiga sudah mulai dihilangkannya dari badannya.

"Di punggung, tangan, yang sudah dihilangkan. Hari ini, tato ketiga," kata pemilik 12 tato ini dalam wawancara di kawasan Jakarta Barat, Senin (12/3/2012).

Olla menceritakan, satu tato baru benar-benar terhapus sesudah kira-kira lima minggu. Tak jarang dalam proses tersebut Olla agak tersiksa. "Prosesnya lima minggu untuk menghilangkan. Semua sudah dilaser, pigmennya dimatikan. Gatal-gatal dan bengkak nih. Di tangan kiri itu yang susah. Dilaser tuh panas banget dan sakit," tutur Olla.

Belakangan Olla mengaku ikhlas menjalani proses penghapusan tato-tato itu. "Sebenarnya, kalau dilakukan dengan ikhlas, enggak ada beban ya. Kalau di Islam kan tato juga enggak boleh," ujarnya. "Ini permintaan calon (suami) saya, bukti sebagai orang yang ingin tampil lebih baik dan serius," sambungnya.

Tanpa tato, Olla merasakan dampak positifnya terhadap pekerjaannya. "Ini kan bagus buat saya juga. Apalagi, ada banyak tawaran iklan, kayak sabun, yang enggak mau karena tato ini," ujarnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com