Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Michelle Obama Tampil di "Letterman's Show"

Kompas.com - 12/03/2012, 23:24 WIB
Pieter P Gero

Penulis

WASHINGTON DC, KOMPAS.com — First Lady Amerika Serikat, Michelle Obama (48), akan tampil pada acara larut malam, Late Show with David Letterman, pada 19 Maret mendatang.

Perempuan yang bernama lengkap Michelle La Vaughn Robison Obama yang lahir pada 17 Januari 1964 di Chicago ini bakal memanfaatkan penampilan di televisi itu bagi pemilihan kembali suaminya, Presiden Barack Obama.

Pemilihan presiden di AS akan berlangsung pada November 2012. Michele yang juga ibu Malia dan Sasha bakal membahas soal programnya, Joining Forces Initiative. Program itu dibuat Michelle untuk mendukung keluarga-keluarga personel militer AS, terutama yang berdinas di mancanegara. Program ini sudah berlangsung satu tahun ini.

Jaringan televisi CBS yang menayangkan Letterman's Show, sebagaimana dikutip kantor berita AP, Senin (12/3/2012), menyebutkan, ini merupakan penampilan pertama Michelle dalam program televisi ini.

Perempuan tamatan Princeton University dan Harvard Law School ini sebelumnya juga tampil di sejumlah program televisi larut malam. Selain untuk mempromosikan program mendukung keluarga militer AS, dia juga berkampanye agar suaminya yang juga Presiden ke-44 AS itu bisa terpilih lagi.

Michelle sebelumnya tampil di The Tonight Show with Jay Leno dan program Late Night dari Jimmy Fallo. Dua acara ini disiarkan jaringan televisi NBC.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com